Wednesday, February 4, 2015

Berhati-hati lah saat anda naik taksi

Terutama yang bukan blu*bird dan *xecutives, tadi siang saya pergi ke Roxy mall (dari binus kemanggisan) untuk reparasi hp, biasanya saya hanya naik taksi blu*bird tapi karena saya malas menunggu lama, saya langsung naik saja ke taksi yang pertama lewat, perjalanan dalam taksi lancar-lancar saja tanpa masalah meskipun sang supir taksi tidak tau dimana Roxy mall itu, terpaksa saya pun otak atik gps di hp.

ketika sudah hampir sampai, tiba-tiba saya melihat argo menunjukkan nominal 99.000 rupiah, saya langsung terkejut dan menanyakan kepada supir taksi  ttg kebenaran argo tersebut...
kemudian perdebatan pun terjadi sampai akhirnya sampai di tempat yang dituju, supir taksi tetap ngotot argonya sudah benar, padahal setelah saya melihat angka 99.000 tersebut, saya perhatikan angkanya....

buset

kenceng banget naiknya

saya ngotot kalau argonya nggak beres, saya tawarkan untuk bayar 50.000 saja, karena sebelumnya saya pake burung biru hanya perlu biaya kurang dari 40.000 saja, supirnya ttp ngotot kalau itu sudah benar, dan dia bakalan nombok sama atasannya kalau saya bayar 50.000 saja, akhirnya saya dengan tidak ikhlas pun mengeluarkan 2 lembar 50rb dari dompet meletakkannya di kursi depan, langsung saya keluar dan







BANTING PINTU KERAS KERAS

just kidding, tapi sepertinya emang lebih keras dari biasanya...
jadi teman-teman... saran saya jangan coba-coba naik taksi yang aneh-aneh deh
kalau tidak mau mengalami yang sama..........

Thanks for Reading

No comments:

Post a Comment