Sunday, January 25, 2015

Review Snack Kentang Piattos Rasa Rumput Laut oleh Yong Nato

Selamat datang teman-teman, saya saat ini sedang duduk dengan teman saya Yong Nato,
baru saja dia datang membawa Snack Kentang Piattos Rasa Rumput Laut

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan bertanya dengan saudara Yong Nato bagaimana rasanya Snack tersebut, dan post kali ini akan disampaikan dalam bentuk wawancara, sebelumnya nama saya adalah Alvin

inilah penampakan Snack tersebut



A : Selamat malam Yong Nato 
YN : Ya, selamat malam
A : Snack apa yang anda beli ?
YN :Piattos, Snack rumput laut rasa kentang
A : Kenapa anda tidak beli untuk saya juga
YN : Karena tadi kamu beli makanan tidak belikan untuk saya juga
 A : Bagaimana rasanya dari snack tersebut ?
YN : Seperti Surga
A : Harganya berapa ?
YN : 9 ribu, dicicil setiap hari selama 10 tahun, dan saya sudah menjual 2 ginjal saya
A : Wah, pasti rasanya enak sekali ya, sampai-sampai anda berkorban sebegitunya
YN : Rasanya itu ya.. kayak.. lu.. masuk surga..trus disana..

"Tiba-tiba terjadi sesuatu kepada YN, dengan sigap saya mengambil hp saya untuk mengabadikan momen tersebut"


kemudian situasi semakin tidak kondusif untuk terus dilanjutkan wawancara 
maka saya akan tutup post kali ini
kesimpulan YN : rasanya seperti surga

cek juga blog YN : http://yongistalking.blogspot.com/

Terimakasih telah membaca !

1 comment: